Lucy Heartfilia

Lucy (ルー シイ ハートフィリア Rūshi Hātofiria) adalah seorang penyihir berusia 17 tahun dan karakter wanita utama dari Fairy Tail. Dia adalah anggota terbaru dari Fairy Tail guild, bergabung pada awal alur cerita utama.

Pada awal seri, Lucy adalah mage pemula independen mencari mage guild untuk bergabung, terutama tertarik pada Fairy Tail, yang ia klaim sebagai mage guild terkuat. Meskipun ia mengatakan Happy dia dianggap bergabung dengan guild Fairy Tail's saingan, Phantom Tuhan, karena sifat keterlaluan mereka dan kepribadian, ia puas dengan keputusannya bergabung dengan Fairy Tail. Setelah diselamatkan oleh Natsu dari kapal budak, dia diundang untuk bergabung.

Lucy adalah salah satu anggota stabil lebih waras dan lebih dari Fairy Tail, memiliki akal sehat bahwa anggota serikat tampaknya kurang. Lucy juga sangat yakin dalam penampilan dan keseksian, memancarkan sejumlah kesombongan. Meskipun sikap dangkal, Lucy adalah bersemangat untuk sastra dan sedang dalam proses menulis novel sendiri tentang petualangannya dengan Fairy Tail. Dia adalah anggota dari keluarga Heartphilia, salah satu keluarga konglomerat terkaya dan paling berpengaruh di negara Fiore. Namun, karena hubungannya terasing dengan ayahnya dan kematian ibunya, ia meninggalkan rumah untuk mengikuti jalan sendiri.

Gray Natsu dan tampak sedikit takut ketika dia di bawah cuaca, bahkan jika sihir Lucy tidak sekuat mereka dan tidak dapat memaksa mereka menjadi tunduk seperti Erza.

Lucy praktik Stellar Roh sihir, sebuah keterampilan yang memungkinkan dia untuk memanggil roh dari dunia lain dengan menggunakan Kunci dari Gates. Stellar Spirits memiliki berbagai tingkat kekuasaan, dengan yang berbeda cocok untuk tugas yang berbeda. Sebagai contoh, Aquarius dapat mengontrol air, sedangkan Taurus memiliki kekuatan besar. Lucy menjelaskan pada Natsu bahwa Roh Stellar penyihir memiliki potensi untuk memperoleh sangat langka Gold Keys, yang membuka gerbang "Zodiac Ekliptika", dan umum, toko-membeli kunci Silver. Menurut Lucy, sementara ada sejumlah besar kunci perak, hanya ada 12 kunci emas. Sejauh ini dalam seri, Lucy telah memperoleh 6 kunci Gold dan 4 kunci Silver. Dia juga memanggil semua kunci nya emas (5 dari mereka pada saat itu) dan Plue sekaligus, meskipun hanya berlangsung beberapa detik, itu menunjukkan dia menjadi sangat kuat. Pemilik sebelumnya Loki adalah seorang mage yang sangat kuat, namun dia tidak bisa memanggil lebih dari satu sekaligus.
 


















sumber : wikipedia, maaf kalo bahasanya aneh..
Previous
Next Post »