PERCOPECEOR (Unofficial Fiction of the PERCOPECEOR)


Sebenarnya ini bukan fanfict buatan gue, tapi ini punya temen gue. tapi suatu saat tiba-tiba dia menghapus n remove fict ini dari blognya..
karna menurut gue fiction ini bagus banget dan sayang kalo gak ada orang yang baca, jadi dengan sangat ikhlas gue posting deh di blog gue ini..
Oke, ini dia fict nya, I Hope you like this.. ^^


Part I : Starting…

Moshimoshi~~

Gue gak nyangka akhirnya gue bisa bikin ginian juga, walopun gue belum punya pengalaman sedikit pun buat nulis beginian. Maka dari itu, gue harap kalian bisa memaklumi ke-GaJe-an dari fiction gue ini.

Fiction ini akan menceritakan kejadian kisah nyata antara Gue, Temen Gue, dan Temen Gue yang satunya lagi. *GDUBRAKK!!* Cerita nya mungkin sedikit GaJe, rada membingungkan serta bisa bikin kalian gatal-gatal pada bagian punggung kalian.

Well, gausah banyak nulis, lets begin d’story…


Pada awalnya, mereka bertiga tidak saling kenal satu sama lain. Tapi akhirnya mereka saling kenal karna sama-sama kenalan *GDUBRAKK*. Berawal dari sebuah hobby yang sama, suka wifi-an di sekolahan dan sama-sama suka yang berbau Jejepangan (Band Jepang, Cewek Jepang, Budaya Jepang, Bokep Jepang, dan pokonya yang jepang2 deh) serta sedikit kesamaan nasib pada kasus cinta, si Brian yang udah PDKT (Pelan Deketinnya Keduluan Temen) sama cewek malah keduluan, si Arya yang suka sama cewek tapi cewek itu ternyata doi udah ada yang punya serta si Dani yang nasibnya sama seperti Arya *miris mereka berdua* akhirnya Arya memuat ide untuk mencetuskan sebuah band. Tapi mereka bingung nama yang bagus buat band mereka itu apa? Apakah band mereka bisa terkenal? Lalu siapakah yang akan jadi vokalis band mereka? Serta bagaimana nasib tetangga mereka setelah mereka membuat band?

Penulis : Oya, sebelumnya gue mau kenalin dulu para tokoh2 yang akan membintangi fiction ini.

Ini dia tokohnya ›››
Brian (16 tahun) drummer inti band ini, sebenernya dia ini drummer abal2, tapi entah kabar burung darimana ada kabar kalo dia drummer berbakat di SMA.
Arya (17 tahun) dia adalah bos utama band ini, dia seorang bassist tapi berkeinginan keras jadi seorang drummer. Entah kenapa..
Dani (16 tahun) personil termuda dalam band ini, kalo di pandang sekilas dia mukanya itu kayak Harry Potter, tapi kalo di pandang berkilas-kilas beda jauh~~

Penulis : Nah udah ye, itu aja tokohnya yang gue sebutin. Yang gue sebutin tokoh utamanya aja, buat apa nyebutin tokoh cadangan? *di rajam para tokoh cadangan*

***

Opening Song : L’Arc~en~Ciel – Stay Away

Di suatu pagi yang cerah, matahari bersinar dengan teriknya, suara jangkrik pun tak lagi terdengar, Brian bangun dari tidurnya dan dia baru sadar ternyata dia bangun kesiangan. Dia bangun kesiangan!!

Brian : *ngulet* *kucek2 mata* *liat hape* *buka twitter* *bales mention* *jenguk facebook*
Penulis : WOY!! SANTAI AMAT LU? LO GAK LIAT SEKARANG UDAH JAM BERAPA? *nunjukin jam tangan baru ke Brian* ERR~!
Brian : Oh, baru jam 6 lebih seperempat kok. *hoam* HA??? *kalap*

Sementara itu di kediaman Arya
Arya : hoammm.. pagi yang cerah, ayo bangun teman2, mari kita sekolah *update status facebook* -tidur lagi-

Dan di rumah Dani
Ibu Dani : Dani.. Dani.. ayo bangun, ini udah siang, nak..
Dani : I.. iya Bu… *nyari kacamata*
Ibu Dani : Cepetan mandi, nanti kamu telat lho. Itu sabunnya di lemari.
Dani : Ha? Sabun?? :=D

~~~~~~

Di sekolahan..
Dani : Woy Crit *Ucrit, panggilan akrab Brian di sekolah* ada pr kagak?
Brian : Enggak.. *sambil bales mention dari gebetan*
Dani : Ohh (-_-!!)
Penulis : Brian sama Dani sekelas, sedangkan si Arya beda kelas. Gak perlu gue sebutin kan kelasnya masing2? X)

-tolet tolet tolet- Bunyi bel tanda pulang sekolah berbunyi, tanda waktunya para siswa pulang sekolah~ ^^ *kalo gue tulis kejadian di sekolahnya kepanjangan mas brohh*
Pembaca : Wkakak, gue kira –toilet toilet..- XD

~~~~~~
Brian, Arya, Dani, mereka enggak pulang, mereka udah janjian wifi an dulu sepulang sekolah.
Brian : Eh Dan, Arya mana ya? *membisikan sesuatu ke Dani*
Dani : Gak tau gue, lu tanya mak nya Arya sono, kali aja tau..
Brian : *sweatdrop*
Arya : WOYY!! *tibatiba dateng sambil benerin celana*
Brian : Dari mane lu? Abis dari jamban ye?
Dani : Hahah iya lo dari jamban ya Ar? Tuh sambil benerin celana gitu? XD
Arya : Ssttt! Jangan keras2 ngomongnya, begok! *jitak Dani & Brian*
Brian, Dani : *Masukkin Arya ke jamban*
Penulis : Udah woy, jan berantem mulu. Katanya kalian mau wifi-an? Gimana sih? Mau gue pukulin?? *ngancem*
Brian, Arya, Dani : *lempar penulis ke tong sampah* Brisik lu!

Akhirnya mereka wifi-an bareng2, mereka sibuk dengan urusan masing2. Brian sibuk twitteran, Arya sibuk blogging, Dani sibuk facebookan. Tiba-tiba…
Dani : Eh Crit.. Crit.. *getok2 kepala Ucrit*
Brian : Paan sih lu?
Dani : Liat nih, gebetan lo kan? Kok merubah statusnya jadi berpacaran?
Brian : Ha? Serius? Mana2? *penasaran*
Arya : Ada apaan sih?
Brian, Dani : *diem aja* *pura2 gak tau si Arya nanya*
Arya : *Brengsek! Gue di kacangin*
Brian, Dani : *ngakak dalam hati* XDD
Penulis : Njiehh ngakak dalam hati, kayak lagu aje.. XD
Dani : Kalo lagu itu Cinta Dalam Hati!
Penulis : Oh gitu ye? Berarti udah ganti judul.. XDD
Arya : *masukkin kulit durian ke celana penulis*
Brian : Eh iya, itu si xxx. Yang gue incer, kenapa jadian sama xxx? *manjat tower* ToT
Dani : Yehh.. Lu kelamaan sih deketinnya, keduluan deh..
Arya : Bener tuh, sabar ya Brohh~
Arya, Dani : *muka sok bijak tapi sebenernya ngakak dalam hati* XD
Arya : Eh guys, ini kan cewek yang gue cari2 sejak jaman fir’aun? X3 akhirnya ketemu juga nih, tapi… *ternyata cewek idamannya Arya udah punya cowok* HUWAAAAA~!! *nangis darah*
Dani : Ya ampun, sampe segitunya. Biasa aja kali.. *timpuk Arya*

Waktu terus berjalan dan tak terasa waktu itu sudah senja.
Dani : Eh udahan yuk, udah sore nih. Sabun di rumah gue udah nunggu gue.. Mari pulang..
Brian, Arya : Okedeh.. -_-
Sore itu Brian dan Arya pulang dengan keadaan miris karna mereka baru saja merasa hatinnya terbakar oleh api cemburu, tetapi berbeda dengan di Dani yang pulang dengan riang gembira karna ada sabun yang menunggu dirinya sampai rumah. XD

Keesokan harinya…
Arya : Woy Dan, lu kenape? Muka lo suram amat?
Dani : *masih terdiam*
Arya : WOYYY JENGGOT COBRA!!
Dani : Apaan sih? *dengan nada miris*
Arya : Elo kenape?
Dani : Ternyata gitaris kelas X itu udah punya cowok. ToT *nangis kejer sambil menyandarkan kepala ke bahu Arya*
Brian : *abis dari kantin* *melihat kejadian nista itu* *berdoa* yaAlloh, apa salah hambaMu ini yaAlloh? Mengapa kedua teman hamba Maho yaAlloh? Ampuni mereka yaAlloh, sadarkanlah mereka, tunjunkanlah jalan yang lurus bagi mereka.. amin~
Arya : Woy Bri.. Sini lu, gatau temen kita lagi sedih?
Brian : Emang kenapa si Dani? Dia kehabisan sabun di rumahnya?
Arya : Bukan, cewek idaman dia udah punya cowok ternyata, makannya dia nangis begini.
Brian : Ohh gitu, gue kira kalian Maho.. X3 *ngakak dalam hati*
Arya : Udah gausah nangis gitu, masih banyak kok cewek di luar sana, take it easy boy.. *cium kening Dani*
Brian : *kabuurrrr*

Setelah kejadian itu menimpa diri mereka, mereka bertiga jadi berbeda dari sebelumnya. Si Arya yang tadinya suka sama spesies cewek akhirnya dia jadi maho, begitu juga dengan si Dani. Akhirnya mereka jadi pasangan maho di SMA…
Arya : WOY PENULIS!! JANGAN SEMBARANGAN NGOMONG LU! MAU GUE GAMPAR PAKE POHON PISANG? HA?!! *ngancem sambil bawa pohon pisang*
Dani : IYA, GUE SIH UDAH LAMA MAHO. TAPI ARYA KAN BARU AJA, JANGAN DI PUBLIKASIKAN GITU DONG!!
Arya : Eh Dan, lu kok jadi ikut2an ngomongin gue maho? Maksud lo apa? Mau gue gampar juga? Ha?!
Dani : Eh iya, itu salah ngomong. Maaf beb.. #dinamika
Penulis : Sudah sudah, kalian jangan bertengkar. Lebih baik damai, damai itu indah. Keindahan sebuah kedamaian itu berbanding lurus dengan banyak uang yang kita berikan untuk mencapai jalan damai tersebut..
Arya, Dani : *masukin penulis ke gerobak sampah*

Bagaimanakah kelanjutan kisah nista mereka bertiga?
Apakah mereka akan menemukan pasangan hidup mereka masing2?
Lalu apakah yang akan mereka perbuat selanjutnya?

~~TO BE CONTINUED~~

Penulis : Muahauhauhauhauha *devil laugh* ini fiction pertama gue, sebenernya gue mau bikin fanfic tapi berhubung yang jadi tokohnya itu temen2 gue dan gue enggak ngefans sama mereka jadi judulnya gue jadiin fiction aja. Maaf kalo masih punya banyak kekurangan dan maaf kalo fic ini GaJe, soalnya ini pertama kalinya gue nulis beginian *gerogi* *keluar keringat dingin* *gemeter* gue harap kalian bisa kasih masukan2 yang bisa membuat gue semakin maju dalam hal menulis beginian. Dan gue harapkan juga respon positif dari kalian. Contohnya: ngasih sumbangan pulsa 25ribu buat penulis ini biar makin semangat buat ngelanjutin fic ini, tapi gue enggak maksa lho ya. Sekali lagi gue gak maksa kalian buat beliin pulsa kek gitu, Cuma gue berharap sama kesadaran kalian aja. ^^
Pembaca : Woy, udah deh gausah ceramah lo!! Brisik tau gak? Gue lagi asyik fb an gini..
Penulis : …
Previous
Next Post »